De Villa @ Istana Bunga
Jl. Vila Istana Bunga Blok V1-3, Lembang

Terletak di Vila Istana Bunga, Lembang, di mana Anda dapat menikmati pemandangan yang menakjubkan dan pemandangan Kota Bandung dari atas bukit. Dekat dengan daerah atraksi seperti Maribaya, Observatorium Boscha, Kampung Daun, Kampung Gajah.
Harga mulai dari
Rp. 1.158.318 +243.247 (tax)

Green Forest Resort
Jl. Sersan Bajuri No 102, Cihideung, Kampung Gajah

Bersantailah dan nikmati pemandangan alam kami yang indah, mendengarkan suara sungai mengalir, dan terbangun diiringi suara burung bernyanyi dengan tinggal di di salah satu pondok kami. Semua cottage terbuat dari kayu alami, masing-masing.
Harga mulai dari
Rp. 469.572 +98.610 (tax)

Klipsch Hotel
Jl. Raya Lembang No 88, Lembang

Klipsch Hotel, sebuah penginapan motel yang menyenangkan bagi para tamu di Bandung baik untuk bisnis maupun plesir. Dengan atraksi utama kota ini seperti Boscha Observatorium, De Ranch, Kota Lembang yang terletak hanya 5 menit dari lokasi hotel.
Harga mulai dari
Rp. 202.479 +42.521 (tax)

Country Villa Lembang
Villa Istana Bunga H1-3b, Lembang

Country Villa adalah tempat ideal untuk memulai eksplorasi di Bandung. Terletak di Lembang, dari sini para tamu dapat menikmati akses mudah ke berbagai tempat populer di kota ini seperti The Peak Café, Gunung Tangkuban Perahu, Observatorium Bosca.
Harga mulai dari
Rp. 322.314 +67.686 (tax)

Villa Minerva - Istana Bunga Lembang
Komplek Villa Istana Bunga B-7, Jl. Kolonel Masturi Km.9, Parongpong, Lembang

Terletak di Villa Istana Bunga, Lembang, Bandung. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke berbagai area terkenal. Yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah atraksi kota ini seperti The Peak Café, Gunung...
Harga mulai dari
Rp. 875.061 +183.763 (tax)


http://penginapan-bandung.blogspot.com/ 

Bantal Guling Villa
Jl. Kol Masturi, Kampung Keramat No. 1, Parongpong - Lembang, Lembang

Terletak strategis di Lembang, dari sini tamu dapat mengakses ke berbagai tempat populer dengan mudah. 30 menit berkendara menuju Gunung Tangkuban Perahu dan 45 menit berkendara dari Mata Air Panas Ciater. Untuk memberi kenyamana maksimal, Hotel.
Harga mulai dari
Rp. 206.612 +43.388 (tax)

Dragor Homestay
Jalan Sukanagara No.2 Pagerwangi, Lembang

Terletak di Lembang, Dragor Guest House adalah titik awal yang sempurna untuk menjelajahi Bandung. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke tempat-tempat populer seperti Lembang, Boscha Observatorium, De Ranch, dan lain-lain.
Harga mulai dari
Rp. 160.428 +33.690 (tax)

Villa Lemon
Jl. Hortikultura No 18, Lembang

Khusus bagi anda yang ingin menikmati waktu liburan anda di Lembang, Villa Lemon memberikan tempat untuk anda bisa beristirahat bersama keluarga, menyendiri dari kesibukan kegiatan sehari-hari atau untuk meeting bersama perusahaan.
Harga mulai dari
Rp. 371.901 +78.099 (tax)

Pleasant Hill Villa
Jl. Kolonel Masturi (KM 1,2), Lembang

Berlokasi di bukit Lembang, Pleasant Hill Resort, Cafe, and Recreation adalah tempat yang sangat ideal bagi Anda untuk berelaksasi dan beristirahat. Berjarak 1,2 km ( 3 menit ) dari jalan raya Lembang, Pleasant Hill bebas dari polusi udara dan...
Harga mulai dari
Rp. 289.256 +60.744 (tax)

Villa Venety's Lembang
Jl. Maribaya 155E Cikidang, Lembang

Hotel Villa Venetys terletak di dataran tinggi Bandung Utara-Lembang, sangat tepat untuk Anda yang mencari ketenangan dan kenyamanan. Kenikmatan suasana alami dengan pemandangan alam yang hijau serta panorama pegunungan mengantar Anda ke dalam.
Harga mulai dari
Rp. 486.145 +102.091 (tax)

0 komentar:

Post a Comment

 
Top