Pantas saja kalo Kota Bandung ini dijuluki Paris Van Java, selayaknya kota Paris di Perancis itu . Kota Bandung diidentikan dengan Paris karena selain kulinernya yang beragam dan tastenya yang nendang banget, Kota Bandung juga merupakan Kota Mode. Banyaknya tempat berbelanja dengan harga yang relatif murah membuat banyak turis lokal maupun mancanegara tidak segan untuk datang loh! Nah, ini dia Daftar Factory Outlet yang terkenal yang ada di Bandung : 


http://penginapan-bandung.blogspot.com/ 
Rumah Mode
Rumah Mode merupakan salah satu Tempat Shopping di Bandung, suatu tempat perbelanjaan yang unik, bernuansa tradisional yang homey selain itu dalamnya terdapat taman yang luas dan air mancur yang menambah keasrian dari tempat ini. Rumah Mode juga menyediakan cafe untuk bersantai disela – sela waktu belanja. Factory Outlet Rumah Mode Bandung ini berkonsep “One Stop Shopping” jadi dalam satu tempat dapat memenuhi berbagai kebutuhan pengunjungnya. Factory Outlet Rumah Mode menjual berbagai pakaian, tas, sepatu dan berbagai sandang lainnya dengan berbagai merek branded ternama seperti Gucci, Ralph Lauren dan Armani sisa ekspor dengan harga miring. 

Alamat : Jl. Setiabudhi 41F Bandung
Tel. (022) 203-5498
 

http://penginapan-bandung.blogspot.com/ 
The Secret
Keunikan dari Factor Outlet yang satu ini adalah tampilan dari balutan nuansa hitam yang menjadikan The Secret ini terlihat misterius. Tapi jangan salah loh! Dengan tampilan yang terlihat misterius ini The Secret Factory Outlet membuat mengundang rasa ingin tahu pembeli, dengan tampilan inilah The Factory Outlet sukses menggaet konsumen untuk berbelanja. Berbagai merek branded bisa di dapatkan disini dengan harga yang tidak jauh dengan Factory Outlet lainnya.
 
Alamat : Jalan L.L.R.E Martadinata (Jl. Riau) No 47 Bandung
Telepon: +62 22 4260818 

 
http://penginapan-bandung.blogspot.com/
Heritage
Pasti bingungkan kenapa nama Factor Outlet ini terkesan jauh dari kesan glamor. Nah ini dia jawabannya, penampilan dari bangunan Heritage Factory Outlet tampak ini seperti gedung tua jaman kolonial dengan kedua pilar besar yang berada di kanan kirinya. Memang bangunannya sendiri sudah termasuk kategori “heritage” atau warisan peninggalan sejarah. Bangunan tua ini didirikan sejak tahun 1895 dan menyimpan nuansa sejarah yang kuat . tapi barang-barang yang ada di tempat ini ga jadul kaya tempatnya loh, di tempat ini terdapat banyak pilihan fashion dari branded ternama.
Alamat :
Jalan L.L.R.E Martadinata (Jl. Riau) No. 63 Bandung
Telp : +6222 4220545 
 
 
 http://penginapan-bandung.blogspot.com/
The Summit
Outlet ini cukup populer dengan tempat, merek, variasi produk dan kualitas. Menyajikan berbagai barang branded import maupun sisa ekspor, The Summit salah satu tempat yang menjadi destinasi wisata bagi para fashionista dari berbagai tempat.
 
Alamat : Jalan L.L.R.E Martadinata (Jl. Riau) No 61 Bandung
telepon: +62 22 4221001
 

http://penginapan-bandung.blogspot.com/ 
Grande
Factory outlet yang populer ini terletak strategis di jalan Dago. Walaupun banyak saingan dengan outlet-outet lainnya yang terletak di sekitaran jalan dago Grande Factory Outlet ini banyak diminati juga oleh turis asing karena tempatnya yang nyaman. Tempat belanja yang luas, dilengkapi dengan kolam ikan yang asri yang terletak di luar Factory Outlet dan café tempat untuk melepas penat dan rasa cape setelah berbelanja.
 
Alamat : Jl. IR.H.Djuanda No. 118 Bandung
Telp. 022 – 250 2563 
 
http://penginapan-bandung.blogspot.com/
Victoria
Selain Grande Factory Outlet yang letaknya tidak jauh di daerah Dago terdapat Victoria Factory Outlet. Di Factory Outlet ini dapat ditemukan pakaian dewasa sampai pakaian anak. Jangan lupa juga dengan aksesoris dan perlengkapan lainnya.

Alamat : Jl. IR.H.Djuanda No. 111 Bandung
Telp : 022-2516868

http://penginapan-bandung.blogspot.com/
Donatello
Donatello adalah merek lokal yang mengkhususkan diri pada produk kulit. Berbagai macam tas, dompet, sepatu, jaket dan aksesori kulit lainnya bisa anda temukan di factory outlet ini dengan harga terjangkau. Nah, cocok kan untuk kalian yang mencari Jangan salah banyak turis Malaysia dan Singapura yang berbelanja ke tempat ini juga loh.

Alamat Jl. Ir. H. Juanda No. 104 Bandung
Telp : 022-2501167

0 komentar:

Post a Comment

 
Top